Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Korea Terbaru Jangan Sampai Ketinggalan untuk Ditonton


Film Korea Terbaru
Film Korea Terbaru


Inilah daftar film korea terbaru menjadi penghibur di tengah penatnya sepulang dari bekerja. Korea unggul tidak hanya dalam drama, layar lebarnya juga mulai menyita perhatian dunia, salah satunya Parasite yang menjadi kategori pertama memenangkan 4 piala Oscar seperti Best Picture.

Setiap hari dari pagi hingga sore kamu disibukkan dengan berbagai tugas pekerjaan. Terkadang ada masanya merasa nyaman dengan kesibukan yang dilakukan. Namun ketika beban kerja terlalu berat pasti akan merasa kewalahan. Terkadang terlintas dalam pikiran untuk menjauh saja.

Ada banyak hal kecil bisa dilakukan di sela-sela kesibukan agar kamu tidak merasa lelah sepanjang waktu. Mulai dari mendengarkan musik, gerakan olahraga kecil hingga mengendurkan otot hingga menonton film korea terbaru dapat menjadi salah satu caranya.

Rutinitas yang itu saja membuat perasaan bosan datang menghampiri begitu saja. Apalagi sekarang sudah banyak platform digital mulai dari gratisan hingga berbayar, menawarkan berbagai jenis bisa ditonton di mana saja pada ponsel kesayangan.

Film Korea Terbaru Sebagai Pilihan Menghibur Diri Tercepat Tanpa Bosan

Selain Parasite, ada juga beberapa judul lainnya mendapat pengakuan dan tanggapan positif dari penonton global. Sebut saja Train to Busan, untuk terbarunya jangan lewatkan drama dan film Korea terbaru wajib ditonton tahun 2023 dengan berbagai genre menarik seperti fiksi ilmiah. 

1. The Owl dengan Alur Menegangkan

Dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Woo Bi dari hit Alienoid, Ryu Jun Yeol akan memukau penonton dengan terbarunya The Owl (2022). Film ini menandai debut penyutradaraan Ahn Tae Jin, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten sutradara di The King and The Clown (2005). 

Ryu Jun Yeol akan tampil bersama Yoo Hae Jin, Choi Moo Sung dan Jo Sung Ha. Seorang akupuntur yang sudah ahli tetapi merupakan seorang buta yaitu Kyung Soo tetapi mampu melihat pada saat malam. Mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian misterius Putra Mahkota Seo Hyun.

Setelah menyaksikan kematiannya, mulai lah dilakukan investigasi mengenai penyebab asli di balik insidennya. Menariknya lagi film korea terbaru ini diangkat dari kisah King In Jo yang memerintah di era Joseon.

2. Film Korea Walk Up Lebih Berkualitas

Walk Up (2022) merupakan salah satu dari sekian banyak yang akan diputar di Toronto International Festival 2022, sehingga siap memenuhi kebutuhan kamu akan kualitas. Film ini lebih pantas disebut sebagai proyek solo Hong Sang Soo karena melakukannya sendiri.

Mulai dari penyutradaraan hingga penulisan, produksi, penyuntingan, pembuatan, dan penilaian. Untuk para pemain, Hong Sang Soo menitipkannya pada aktor senior Kwon Hae Hyo, Lee Hye Young, dan Song Seon Mi.

Saat menonton Walk Up yang diproduksi 2022 kamu akan mengetahui bahwa seorang Byung Soo nantinya akan terasing dari putrinya yang diketahui bernama Jeong Su lalu bertemu dengan seorang asing sangat cantik. Hubungannya dengan seorang wanita itu bermula saat Byung Soo menemuinya di sana. 

3. Cafe Midnight: Missing Honey untuk Pecinta Film Korea Terbaru Romantis

Berikut ini cocok untuk pecinta genre fantasi romantis. Film yang dimaksud disebut Cafe Midnight. Film ini di sutradarai Jin Yoon Soo lalu memilih pemain Chae Seo Jin, sebagai pemeran utamanya. Kemudian ada Lee Yi Kyung di susul oleh Shin Joo Hwan dan Jung Young juga beradu akting.

Film ini mengikuti kisah Yoon dan Tae Yeong, pasangan yang akan menikah. Namun, sebelum hari pernikahan, sesuatu yang misterius terjadi ketika Tae Yeong tiba-tiba menghilang. Yoon kemudian menemukan peta misterius tempat terakhir Tae Yeong menghilang.

Dari peta, Yoon diarahkan ke kafe yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Yoon akhirnya menemukan pacarnya, tapi ada yang salah dengan Tae Yeong pada saat kejadiannya.

4. Next Door Bergenre Komedi

Next Door (2022) adalah bergenre campuran thriller/komedi gelap yang disutradarai oleh Yeom Ji Ho. Ini dibintangi oleh Oh Dong Min, Choi Hee Jin dan Lee Jung Hyun, bercerita tentang Chan Woo, seorang pemuda yang berusaha lulus ujian masuk polisi. 

Untuk belajar sepenuhnya, dia butuh istirahat tapi mengalami kesulitan keuangan memaksanya untuk tinggal di apartemen kecil tanpa privasi. Bertemu teman lama yang sudah di hubungi terlebih dahulu untuk meminjam uang.

Daftar di atas bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi atau bisa menjadi daftar list tontonan berikutnya menemani aktifitas. Film korea terbaru ini sangat menarik perhatian, jangan sampai lupa menontonnya.


hendra adi p
hendra adi p blogger from the land of borneo, interested in the online world since 2016 and until now continues to learn about everything to be able to increase self-value