Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dendam Sempurna Song Hye Kyo Pemainnya di Drama The Glory

 

Dendam Sempurna Song Hye Kyo Pemainnya di Drama The Glory

drama The Glory


Sebagai penyukai film Korea Selatan dengan tema yang mengintimidasi teman sekelas miskin maka drama The Glory adalah pilihan tepat berikutnya. Bukan hanya ceritanya mudah untuk diikuti, tapi kamu juga akan dibuat ngeri sepanjang episode menyaksikan adegan bullying.

Sangat terlihat nyata saat suara Moon Dong-eun membacakan surat untuk Yeon-jin. Belakangan diketahui bahwa memang dirinya bersalah ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Secara sederhananya naskah dalam film ini cukup sederhana untuk di ikuti.

Drama The Glory bercerita tentang seorang gadis, yang memiliki rencana kuat untk melakukan balas dendam terhadap seorang wanita dan gengnya. Namun, efek slow burn di dalamnya membuat cerita ini menjadi sederhana sehingga lebih kompleks serta seru.

Penindasan di dalam gambarannya sendiri sangat sadis. Sangat tidak berbeda dengan adegan kekerasan di film gore slasher. Tentu saja kamu akan terpana sepanjang waktu dibuatnya. Korban akan dipermalukan, dipukul dan ditendang di depan teman sekelasnya.

Menariknya Drama The Glory Membuat Takjub Penonton

Adengan saat tangan dan kaki Moon Dong-eun dilemparkan dengan besi datar yang panas menjadi salah satu menarik perhatian. Akibatnya di kemudian hari mengalami luka sangat parah sehingga meninggalkan bekas luka besar di sekujur tubuhnya.

Kalian akan bergidik ngeri melihatnya, bagaimana mungkin siswa sekolah menengah berpikir untuk melakukan sesuatu yang begitu mengerikan. Apa yang membuat ini lebih mengganggu daripada intimidasi adalah tidak adanya perlindungan untuk korban lainnya dari lingkungan.

Memang korban geng Park Yeon-jin bukan hanya Moon Dong-eun, tapi juga siswa lainnya. Apalagi saat memutuskan untuk keluar dari sekolah dia sudah menuliskan beberapa alasan dan nama orang yang membullynya serta pengajar dalam kekerasan di sekolah dalam drama The Glory.

Sebagai anak yang terlahir dari orang tua kaya membuatnya sangat istimewa, sehingga gurunya pun membelanya. Bahkan, wali kelas tak segan memukul serta menampar Moon Dong-eun setelah memasukkan namanya dalam laporan.

Setelah lulus SMA, Moon Dong-eun memutuskan untuk membalas dendam pada Park Yeon-jin atas perbuatan jahat yang menghancurkan hidupnya. Karena dalam hidup sudah merasa tidak ada lagi hal tersisa, dia ingin pelaku merasakan suam hal dahulu kala dalam drama The Glory.

Drama The Glory Sangat Bagus Akting Pemain Natural

Bahkan dari perspektif seorang penonton saja kamu akan setuju dengan balas dendam Moon. Ada sebuah dialog yang juga menunjukkan bahwa sudah tidak lagi takut pada apapun di dunia ini saat merencanakan balas dendamnya. Seperti biasa, kamu akan setuju secara sukarela.

Sebagai penggemar karya penulis Kim Eun-sook, tidak akan bisa melewatkan drama The Glory. Semua bagian yang telah dia lakukan sejauh ini memiliki cerita yang berbeda. Di pasaran tidak pernah gagal ciptaan dari Kim Eun-sook selalu saja laris manis serta populer.

Rating semua yang diciptakan mencapai lebih dari 10 persen. Drama Lovers yang diproduksi tahun 2004 meraih rating lebih dari 50 persen di Paris, tulis The Chosun Ilbo dari Korea Selatan. Ini membuktikan bahwa hampir separuh warga Korea Selatan menonton tersebut.

Ini adalah kedua kalinya Song Hye-kyo muncul dalam karya penulis Kim Eun-sook. Dalam drama yang di tulisnya juga berjudul Descendants of the Sun juga ikut. Kamu pasti sudah beberapa kali menontonnya, tapi mungkin ini pertama kalinya memerankan karakter balas dendam.

Karakternya sangat kuat, tidak membutuhkan siapa pun untuk melindunginya. Ditambah dengan karakter anggun pada saat bersamaan. Tidak hanya Song Hye-kyo, karakter Park Young-jin (Lim Ji-young) juga unik.

Beberapa orang yang pernah menonton menganggap ada unsur romantisme dalam drama semacam ini, mungkin ada juga yang berpendapat tidak seharusnya dimasukkan. Dikhawatirkan terlalu kelam dan terlalu sadis dalam drama The Glory sehingga ingin mengubah plot drama.

 

 

hendra adi p
hendra adi p blogger from the land of borneo, interested in the online world since 2016 and until now continues to learn about everything to be able to increase self-value