Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aktor Film Terpopuler yang Ada di Indonesia

 

aktor indonesia
aktor film indonesia


Aktor film terpopuler di Indonesia jumlahnya cukup banyak. Perlu diketahui, aktor populer tersebut tidak hanya ikut serta dalam film asal Indonesia. Ada juga beberapa aktor yang sekarang aktivitasnya sudah merambah ke Hollywood.

Perlu diketahui, Hollywood sendiri adalah nama yang sangat besar di dunia perfilman. Sudah ada ratusan hingga ribuan film yang dibuat di sana dan kualitasnya juga tidak perlu diragukan. Tidak heran jika banyak orang yang menjadikan Hollywood sebagai target.

Sebenarnya dunia perfilman Indonesia juga sudah berkembang. Sekarang kualitas film Indonesia sudah meningkat ke titik yang cukup tinggi. Bisa dikatakan, sebuah film juga tetap sangat menarik walaupun seluruh bagian produksinya dibuat di Indonesia.

Aktor Film Terpopuler di Indonesia

Jika belum mengetahui daftar aktor film paling populer, ini adalah tempat paling tepat. Kali ini akan dibahas beberapa aktor yang popularitasnya tidak perlu diragukan. Berikut daftar dari beberapa aktor tersebut.

1. Joe Taslim

Aktor film terpopuler pertama adalah Joe Taslim. Joe Taslim adalah salah satu aktor yang pernah bermain di Hollywood. Kiprah Joe Taslim di Hollywood sendiri bisa dikatakan cukup besar. Ada beberapa film Hollywood yang sudah dibintanginya.

Sebut saja Star Trek: Beyond dan Fast and Forious 6. Jangan lupa juga kalau Joe Taslim menjadi salah satu aktor di Film Mortal Kombat 2021. Perlu diingat kalau Mortal Kombat adalah salah satu seri game paling populer di masanya.

Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang sudah menunggu-nunggu kemunculan film tersebut. Masuknya Joe Taslim sebagai aktor dari film sebesar ini jelas adalah pencapaian yang begitu luar biasa.

2. Iko Uwais

Aktor film terpopuler berikutnya yang tidak kalah populer adalah Iko Uwais. Iko sebelumnya lebih aktif di dunia perfilman Indonesia. Namanya baru membesar setelah sukses membintangi film The Raid yang ketika itu mengalami sukses besar.

Dari sana nama Iko Uwais terus membesar dan sukses membuat Hollywood meliriknya Iko sendiri terkenal karena keahlian bela dirinya ketika membintangi film. Bela diri yang menjadi dasar dari aktor ini sendiri adalah silat.

Sekarang sudah ada beberapa film Hollywood yang dibintangi Iko Uwais. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah Star Wars. Sebenarnya Iko Uwais sendiri pernah membintangi web series bergenre aksi yang judulnya Wu Hunter.

3. Ray Sehatapy

Aktor film terpopuler berikutnya yang memiliki nama besar di dunia perfilman Indonesia adalah Ray Sehatapy. Nama Ray mungkin tidak sepopuler Iko Uwais atau Joe Taslim. Tetapi perlu diingat kalau Ray adalah salah satu aktor senior yang ada di Indonesia.

Sosok ini sudah membintangi banyak film berkualitas lain. Kemampuan aktingnya sendiri tidak perlu diragukan. Dengan pengalaman yang dimilikinya, beberapa produser Hollywood sempat tertarik untuk bekerja sama dengan sosok ini.

Salah satu film yang pernah dibintangi oleh Ray Sehatapy sendiri adalah Captain America: Civil Wars. Tetapi anehnya, penampilan Ray di film tersebut tidak bisa disaksikan pada versi bioskop.

4. Yayan Ruhian

Aktor film terpopuler terakhir adalah Yayan Ruhian. Nama ini memang tidak boleh dilewatkan ketika mengulas aktor film Indonesia. Sama seperti Iko Uwais dan Joe Taslim, Yayan merupakan aktor yang memiliki kemampuan bela diri.

Namanya melejit setelah membintangi film Merantau dan The Raid. Sekarang sudah ada beberapa film Hollywood yang dibintanginya seperti Star Wars: The Force Awaken dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Menarik untuk memerhatikan perkembangan aktor Indonesia yang bisa berkarir di Hollywood. Bukan tidak mungkin jumlah aktor film terpopuler di Indonesia akan terus bertambah ke depannya.



hendra adi p
hendra adi p blogger from the land of borneo, interested in the online world since 2016 and until now continues to learn about everything to be able to increase self-value