Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Rumah Tangga Super Canggih, Kamu Wajib Punya

 

Alat rumah tangga
Alat rumah tangga


Bagi kamu yang kesulitan mengerjakan pekerjaan rumah, kamu wajib punya alat rumah tangga super canggih di rumah. Alat-alat tersebut dijamin akan membantu mempermudah pekerjaan rumahmu.

Di zaman modern seperti saat itu, segala kemudahan hidup bisa kita rasakan. Sebab kini sudah banyak tersedia berbagai macam peralatan canggih yang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan kita.

Peralatan ini tidak hanya tentang gadget saja, ataupun alat komunikasi lainnya. Bahkan ada beberapa perusahaan yang berinisiatif menciptakan sebuah alat canggih untuk rumah tangga yang berguna untuk mempermudah pekerjaan rumah.

Alat Rumah Tangga Super Canggih

Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam alat rumah tangga yang akan mempermudah pekerjaan kita. Berikut ini beberapa macam alat canggih yang layak kamu miliki, antara lain sebagai berikut :

1.      Robot pembersih

Alat rumah tangga super canggih yang pertama adalah robot pembersih. Robot vacum cleaner merupakan solusi cerdas bagi kamu yang tidak ingin repot membersihkan seluruh sudut ruangan di dalam rumah.

Alat ini sudah dilengkapi dengan brush yang dapat memutar, sehingga penggunaannya jauh lebih maksimal. Selain itu, robot vacuum cleaner juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik.

2.      Alat perebus telur

Bagi kamu yang suka sarapan telur rebus, kamu wajib mempunyai alat perebus telur otomatis. Keuntungan dari alat ini, kamu dapat mengatur tingkat kematangan telur dengan mudah serta hasilnya lebih cepat.

Misalnya saja kamu ingin membuat telur setengah matang, kamu cukup masukkan air sebanyak 40 ml ke alat perebus telur. Selain itu, kamu dapat langsung membuat hingga 6 telur rebus sekaligus.

3.      Mesin pencuci piring

Alat rumah tangga super canggih yang berikutnya adalah mesin pencuci piring. Bagi kamu yang hobi memasak, namun malas mencuci bekas peralatan masak. Kamu bisa menggunakan mesin pencuci piring ini.

Waktu yang dibutuhkan memang lebih lama, namun dapat mencuci banyak sekaligus. Mulai dari piring, wajan, talenan, sendok, dan lainnya. Dengan memasukkan peralatan kotor ke dalamnya.

Lalu bisa kamu tinggal tidur atau melakukan aktifitas lainnya. Kemudian keesokan harinya kamu sudah bisa membuka dan mengambil semua peralatan kotor tadi dalam keadaan bersih.

4.      Lampu canggih dengan sensor

Lampu otomatis, bisa menyala dengan sensor sensitivitas terhadap cahaya. Bila gelap walaupun belum malam, lampu akan menyala secara otomatis. Kamu juga dapat memilih bohlam yang dapat dikontrol warna cahayanya.

Serta kamu bisa juga mematikan dan menyalakan lampu tersebut dengan menggunakan HP. Jika kamu menginginkan suasana hangat, kamu hanya perlu mengatur warna lampu yang diinginkan.

5.      Air fryer

Alat rumah tangga super canggih yang selanjutnya adalah air fryer. Asupan yang masuk ke dalam tubuh kita, merupakan faktor penting untuk membangun gaya hidup sehat. Guna mengurangi asupan lemak yang ada di dalam masakan.

Kamu bisa gunakan air fryer untuk menggoreng makanan tanpa minyak. Air fryer belakangan ini memang sedang hype, sebab alat ini bisa menghasilkan masakan yang tetap renyah dan tentunya lebih sehat.

6.      Alat masak serbaguna

Alat masak serbaguna ini menawarkan berbagai macam fungsi, mulai dari untuk memanggang roti, membuat kopi hingga memasak sosis dan telur. Dengan alat ini, kamu bisa memasak makanan untuk sarapan.

Secara cepat dan juga praktis. Bahkan untuk 1x pemakaian, kamu juga dapat membuat kopi atau teh hangat sebagai teman menu sarapanmu. Jadi alat ini cocok bagi kamu yang super sibuk.

Jadi bagi kamu yang super sibuk, kini tidak perlu kesusahan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Sebab sudah ada beberapa Alat rumah tangga super canggih yang akan membantu meringankan pekerjaanmu.

 

 


hendra adi p
hendra adi p blogger from the land of borneo, interested in the online world since 2016 and until now continues to learn about everything to be able to increase self-value